Seekor anak kucing yang terjebak di dalam mesin mobil polisi itu, akhirnya berhasil diselamatkan oleh enam orang polisi. Publik Austria berterima kasih atas kerja keras para polisi itu.

Peristiwa ini bermula dari seorang polisi Austria yang tanpa sengaja mendengar suara seekor kucing kecil dari balik kap mobil.Si polisi ini celingak-celinguk mencari asal-usul suara. Tapi tak ditemukan. Dari suaranya si polisi itu paham betul bahwa si kucing itu sedang kesakitan.

Tapi itulah repotnya, makin lama makin lemah suara suara si kucing, makin susah pula mencarinya. Cemas dengan nyawa si kucing itu, polisi itu meminta bantuan sejumlah kawannya lewat radio.Dalam hitungan menit, lima kawannya datang. Enam polisi itu pun berusaha menajamkan pendengaran mencari asal-usul suara kucing yang kian jarang dan kian lemah itu.

Para poilisi itu bekerja cepat tapi tak boleh berisik, sebab suaranya bisa tidak kedengaran. Beruntung, para polisi itu akhirnya menemukan bahwa kucing malang itu terjebak di mesin sebuah mobil.

Para petugas kepolisian Vienna, Austria menghabiskan lebih dari satu jam untuk membuka dan membongkar mesin mobil, sebelum akhirnya menemukan anak kucing berusia tujuh minggu tersebut, di bawah saringan udara.

“Kita tidak bisa begitu saja pergi,” kata salah satu polisi itu. “Kami bisa mendengar anak kucing itu mengeong lemah, tapi lama tidak bisa menemukannya. Untuk itu kami harus membongkar mobil untuk mengetahui keberadaannya sehingga kami bisa mengangkatnya,” ucap polisi yang lain, seperti yang dikutip dari Telegraph.

Menurut laporan dari CEN, kucing tersebut merupakan kucing peliharaan yang diberi nama Jimmy. Si Jimmy mungil berbulu kuning tersebut, kini masih dirawat di pusat penyelamatan hewan, sampai pemiliknya bisa ditemukan.